Wednesday, November 2, 2016

Aaron Ramsey kembali Bermain Dan Ingin Tampil Lebih Oke

Aaron Ramsey kembali Bermain Dan Ingin Tampil Lebih Oke - Setelah cedera yang  Aaron Ramsey alami pekan lalu, kini Aaron Ramsey bisa bermain lagi sebagai starter. Ramsey pun berharap dia bisa fit hingga akhir musim ini dengan bisa bermain dengan tampilan yang lebih oke lagi.


Agen Bola Terpercaya

Dipertandingan pekan lalu Ramsey mendapat mimpi buruk di awal musim ketika dia mengalami cedera hamstring saat Arsena kalah 3-4 dari Liverpool di pekan pertama Premier League hingga harus absen dulu untuk beberapa pekan untuk penyembuhan atas cederanya.

Setelah kejadian cedera yang menimpa dirinya, Ramsey harus menepi dan hanya bisa menyaksikan menonton aksi luar biasa rekan-rekan setimnya merangkai 14 laga beruntun tanpa terkalahkan, dan berhasil mencatat dengan rincian 12 kemenangan dan dua hasil imbang.

Penantian yang menurut Aaron Ramsey cukup lama haus akan ingin bertanding lagi. kini Ramsey tiba ketika dia dimainkan lagi saat Arsenal menang 4-1 atas Sunderland pekan lalu sebagai pemain pengganti. Barulah saat Arsenal menang 3-2 di kandang Ludogorets dinihari WIB tadi, Ramsey diturunkan sebagai starter.

Setelah kemenangan yang didapat ini membuat The Gunners berhasil melaju ke babak 16 besar. Hasil yang mana membuat kebahagiaan Ramsey berlipat karena selain Arsenal memastikan lolos dari fase grup, dia pun bisa beraksi lagi sedari menit awal setelah lama absen.

Tapi kini Ramsey sudah mulai bermain lagi, Aaron Ramsey kini berharap dirinya bebas cedera sampai akhir musim mengingat dia kerap dibebat cedera hamstring serta paha selama ini, dan bisa memberikan penampilan yang lebih oke lagi.

"Ludogorets punya beberapa pemain berkualitas di tim mereka dan mencetak dua gol lewat serangan balik,seperti dari sisi personal, saya senang bisa kembali bermain lagi. Target saya adalah tetap fit dan terus bermain. Kami dalam kondisi yang bagus untuk laga berikutnya,"ujar Ramsey"

Kini ujar Ramsey sudah kembali bergabung dengan tim nya dan berharap tidak ada kejadia-kejadian seperti cedera yang dia alami pekan kemaren.

Aaron Ramsey kembali Bermain Dan Ingin Tampil Lebih Oke


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment