Saturday, November 5, 2016

Solusi Dan Cara Terbaik Bagi Ter Stegen Dan Bravo

Solusi Dan Cara Terbaik Bagi Ter Stegen Dan Bravo - Menurut Marc-Andre Ter Stegen meyakini kalau kepindahan atas Claudio Bravo ke Manchester City adalah jalan terbaik untuk mereka berdua terkait dengan persaingan di Barcelona. Mungkin dengan cara inila mereka bisa lebih baik dan tampil lebih oke lagi untuk kedepan nya.



Agen Bola Terpercaya


Ter Stegen mulai bertandibng dan bergabung dengan Barca pada musim panas 2014 silam. Di bursa transfer yang sama, Barca juga memboyong Bravo dari Real Sociedad. Namun kini Claudio Bravo sudah resmi pindah bergabung dengan Manchester City.

Dan kini posisi Bravo lantas menjadi kiper pilihan utama Luis Enrique untuk mengawal gawang Barca di La Liga. Sementara Ter Stegen mendapat posisi kesempatan tampil di Copa del Rey dan Liga Champions. Dan atas kepindahan Claudio Bravo dinilai yang terbaik untuknya terus berkarier untuk kedepan nya.

Kembali kenasa saat Claudio Bravo masih bergabing dengan Barca. Situasi tersebut berjalan selama dua musim dengan bersama Barca dan Claudio Bravo bergabung dan bertanding bersama . Jelang musim ketiga atau di musim panas tahun ini, Barca selalu menegaskan bahwa mereka akan mempertahankan Ter Stegen dan Bravo dan membiarkan keduanya bersaing secara sehat.

Namun pada akhirnya Claudio Bravo akhirnya pindah ke Manchester City meninggalkan Barca. Kiper internasional Chile itu hengkang ke Premier League dengan menerima pinangan City. Dan sebagian orang menilai kalau kepindahan nya itu membuat Claudio Bravo menjadi yang lebih baik lagi.

Ter Stegen juga menilai kalau kepindahan Bravo menjadi solusi terbaik untuk kedua pemain. Jika Bravo tetap di Barca, Ter Stegen menyebut itu akan menyulitkan kedaan mereka dan tentu kurang baik hasilnya.

"Akan sulit untuk lanjut setahun lagi bersama Bravo. Dia pindah mungkin memang yang terbaik untuk kami berdua," ujar Ter Stegen, Hubungan antara kami berdua selalu bagus, sangat profesional, dan loyal," kata kiper asal Jerman itu.

Setelah kepindahan Bravo menjadi salah satu untuk yang terbaik bagi kedua nya, Ter Stegen kini menjadi kiper utama Blaugrana. Sementara untuk penjaga gawang pelapis, Barca merekrut Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam.

Solusi Dan Cara Terbaik Bagi Ter Stegen Dan Bravo


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment