Saturday, November 5, 2016

Antonio Conte Berharap Tim Nya Bisa Tampil Lebih Oke

 Antonio Conte Berharap Tim Nya Bisa Tampil Lebih Oke - Menjelang pertandingan antara Chelsea Vs Everton,  Antonio Conte meminta agar anak asuhnya bisa menghentikan hadangan Everton. Antonio Conte berharap agar tim nya tidak perlu takut dan bimbang untuk memberi pertahanan pada tim nya.


Agen Bola Terpercaya


Pada pertandingan yang akan datang hari Minggu (6/11/2016) pukul 00/30 WIB Chelsea akan menjamu Everton di Stamford Bridge. Laga itu akan jadi ujian relatif berat buat Si Biru. Statistik menunjukkan Chelsea sulit menang atas The Toffees, julukan Everton, dalam tiga pertemuan musim lalu, termasuk dalam laga kandang. Dan Antonio Conte memberi suport anak asunya agar lebih percaya diri tanpa ada rasa takut.

Kemabli kepermasalahan pertandingan atau pertemuan-pertemuan yang dibuat Chelsea dengan Everton dalamdua laga di liga dan satu pertandingan di Piala FA. Dalam duel pada babak perempatfinal Piala FA sebagai perjumpaan terakhir dua tim itu, Chelsea kalah 0-2, dan kini Conte berharap tim nya bisa lebih baik lagi dari sebelum-sebelum nya.

Adapun hal hasil di liga pertandingan, Chelsea mendapatkan hasil yang imbang 3-3 di Stamford Bridge. Pada satu pertandingan lain, Chelsea kalah 1-3 dari Everton dalam laga away.Conte pun menggenjot ekstra persiapan tim jelang lawan Everton. Dia berharap para pemain tak mengulangi kesalahan serupa musim lalu.

"Mereka termasuk tim yang sangat berbahaya, kami tidak menganggap lawan kami ini enteng dan gampangan. Kami tak bisa mengalahkan Everton musim lalu. Sangat penting untuk mengingat hal itu, baik saya atau pemain, dan fans kami. Kami berharap dukungan yang luar baisa dari suporter dalam laga nanti," ujar Conte"

"Kami tahu kami akan menghadapi tim yang handal dan kuat dengan banyak pemain bagus, punya kecepatan, dengan teknik yang sip. Kami harus berkonsentrasi penuh menghadapinya. Kami telah bekerja keras sepanjang pekan untuk menghadapi tipe permainan mereka. Dan kini kami tidak ada rasa takut untuk menghadapi musuh kami kali ini.

"Ketika kami menang dan di atas kemenangan itu ada sepakbola yang bagus maka kepercayaan diri akan terdongkrak. Kami datang ke Cobham dengan semangat dan keinginan untuk berlatih keras. Kami harus menyadari kalau kemenangan bisa menutupi rasa lelah. Kami juga menikmati permainan kami. Saya ulangi, kamu hanya perlu melanjutkan apa yang sudah kami lakukan," ucap dia.

Antonio Conte kali ini benar-benar percaya diri dan berharap tim nya bisa lebih baik dan oke dalam pertandingan yang akan datang, Antonio Conte berharap tim nya tidak usa takut untuk memberikan pertahanan semaksimal mungkin.

 Antonio Conte Berharap Tim Nya Bisa Tampil Lebih Oke


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya


No comments:

Post a Comment