Saturday, November 5, 2016

Sergio Aguero Senang Dengan Kekompakan Rekan Nya

Sergio Aguero Senang Dengan Kekompakan Rekan Nya - Dalam pertandingan antara Manchester City melawan Middlesbrough memang hanya meraih hasil seri saat menjamu Middlesbrough. Tapi Sergio Aguero mengukir torehan spesial dalam pertandingan tersebut dan Sergio Aguero sudah tercatat banyak mencetak gol selama bergabung dengan Manchester City.


Agen Bola Terpercaya


Hasil dari sebuah pertandingan itu City diimbangi Middlesbrough 1-1 di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (5/11/2016) malam WIB. Aguero menjadi pencetak gol untuk City sebelum dibalas Marten de Roon di akhir babak kedua. Namun meski Gol dari Aguero dibalas oleh Marten de Roon itu tidak seberapa dengan hasil gol nya selama bertanding.

Kembali kepertandingan. Meski laga berakhir mengecewakan untuk City, tapi ada torehan spesial yang dicatatkan oleh Aguero. Striker asal Argentina itu kini sudah mencetak 150 gol untuk City dari 223 kali penampilannya di semua ajang. Tentu suatu kebanggaan bagi Manchester City memimliki pemain seperti Sergio Aguero.

Ini penjelasan Aguero mengungkap tentang rahasia di balik semua gol istimewa yang dia dapat tersebut. Dia sempat bicara kepada Kevin de Bruyne assist seperti apa yang dia inginkan sebelum gol tersebut tercipta dan ini semua dari hati dan perasaan Aguero langsung.

"Waktu itu saya sempat bicara dan berbincang kepada Kevin sebelum gol dan bilang kepadanya untuk mengarahkan bola ke sana karena lini pertahanan mereka selalu mengawal saya, dan dia melakukannya dengan begitu baik dan sempurnah, dia langsung melakukan apa yang sarankan ke dia dan saya juga tentu sangat senang dengan itu," ujar Aguero"

Namun kembali pada hasil pertandingan kendati demikian, Aguero tetap kecewa karena City gagal menang. Mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 76%, 25 kali tembakan, dan tujuh sepakan yang mengarah ke gawang, City tetap tak mampu mengamankan poin penuh tapi tidak membuat Sergio Aguero lepas dari rasa semangat nya. Dan ini ungkapan nya karena gagal menang di pertandinagn nya itu.

"Menurut saya pribadi pertandimngan itu adalah laga yang aneh karena kami mengendalikan permainan tapi pada akhirnya kami mengakhiri dengan perasaan yang buruk karena saya pikir kami biasa saja menang, dan kami sudah m,erasa memberikan tampilan yang cukup oke tapi ternyata semua itu berakhir mimpi yang buruk" lanjut Aguero.

"Kami sudahtampil luar biasa di hari Selasa (menang 3-1 atas Barcelona). Kami sangat bersemangat dan kami sangat kompak tapi ternyata untuk laga ini kami sudah mencoba bertanding rasa ingin menang tapi kita semua tahu Premier League adalah kompetisi yang sangat rumit, tim manapun bisa mengalahkan Anda dan apapun bisa terjadi."Lihat apa yang terjadi hari ini, kami menciptakan banyak peluang, mereka tidak dan kami berakhir dengan hasil seri," katanya.

Dengan hasil tambahan satu angka, City mengumpulkan 24 poin. The Citizens kini kehilangan takhta di klasemen Premier League setelah digeser Chelsea yang punya 25 poin berkat kemenangan atas Everton pada musim ini.

Sergio Aguero Senang Dengan Kekompakan Rekan Nya


-Postrd By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment