Saturday, November 5, 2016

Alexis Yakin Bisa Memberikan Tampilan Yang Lebih Oke

Alexis Yakin Bisa Memberikan Tampilan Yang Lebih Oke - Dengan semangat dan keyakinan nya yang begitu yakin kalau Alexis Sanchez bertekad memberikan kemenangan di derby kontra Tottenham Hotspur untuk para penggemar Arsenal. Dia memastikan Arsenal akan tampil habis-habisan dengan menampilakn permainan yang oke.



Agen Bola Terpercaya


Dalam pertandingan kali ini Arsenal akan menjamu Spurs di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016) malam WIB di lanjutan Premier League. Laga ini akan krusial untuk The Gunners mempertahankan posisi di klasemen, jelang jeda internasional pekan depan. Alexis Sanchez yakin kalau di pertandingan menjamu Spurs dia akan memberikan penampilan oke nya.

Menurut catatan Skuat besutan Arsene Wenger saat ini ada di posisi dua klasemen dengan nilai 23, jumlah yang sama dengan Manchester City dan Liverpool di posisi satu-dua. Dikesempatan inila tim Arsenal percaya akan meraup bayak point dengan melawan spurs.

Dalam pertandingan kali ini Arsenal niscaya tak mau membuang kesempatan berpesta di hadapan suporter sendiri. Apalagi Spurs saat ini juga sedang menurun, dengan melaju tanpa kemenangan di enam partai terakhir dan tentu Arsenal sangat memanfaatkan nya untuk bisa menampilkan yang terbaik melawan musuhnya.

Kembali mengenai soal spurs yang cukup menurun, Mengingat Spurs cuma berjarak tiga poin di posisi lima, angka penuh untuk Arsenal juga otomatis akan membuka jarak. Untuk semua yang dipertaruhkan di laga ini, Alexis menjanjikan penampilan maksimal tim dengan percaya diri bisa mengalakan spurs. Laga ini akan punya segalanya. Ini akan jadi pertandingan berintensitas tinggi dengan banyak hiruk-pikuk bagi nya.

"Alexis berkata"Saya sudah menghadapi mereka beberapa kali sekarang dan pertama kali saya tak tahu apa yang bisa diharapkan. Mereka mengatakan saya harus memulai dengan tangguh, dan saya ingat ditarik keluar dengan cepat, tapi sejak saat itu saya berkata ke diri sendiri bahwa itu takkan terjadi lagi." katanya kepada Arsenal Player.

"Ini adalah sebuah laga yang para penggemar ingin kami menangi bagaimanapun juga. Mereka adalah rival besar. Rekan-rekan setim dan saya akan mengerahkan segalanya di lapangan."Penggemar Arsenal adalah suporter yang menakjubkan dan itu sungguh membantu saya tampil baik dan ingin memberikan mereka sesuatu untuk dirayakan. sambung nya"

Alexis Yakin Bisa Memberikan Tampilan Yang Lebih Oke


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment