Sunday, June 26, 2016

Zlatan Dan Mkhitaryan Bakal Jadi Calon Duet Lini Depan MU

Zlatan Dan Mkhitaryan Bakal Jadi Calon Duet Lini Depan MU - Manchester United menyiapkan dana £30 juta utk merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund utk meringankan Zlatan Ibrahimovic, mantan bomber Paris Saint Germain yg sudah bernegosiasibersama MU dalam sekian banyak minggu terakhir. 



MU mau supaya transfer Mkhitaryan rampung dalam tujuh hri ke depan. 

Dikabarkan The Guardian, Dortmund sebenarnya sudah bicara dengan cara terbuka tidak ingin melepas Mkhitaryan, tetapi pasrah & menerima bahwa sang gelandang kreatif benar-benar mau pindah. Dortmund sendiri sudah menawari perpanjangan kontrak yg disertai kenaikan bayaran terhadap Mkhitaryan. 

Terhadap awal bln ini, pemimpin club Dortmun, Hans-Joachim Watzke, mengakui bahwa klubnya sudah tidak sukses utk meyakinkan sang pemain masih tinggal, namun menginginkan Mkhitaryan setidaknya bakal bersi teguh sampai kontraknya habis di kutip dari Bandar Domino.

Kontrak Mkhitaryan bersama Dortmund cuma tersisa satu th, maka Dortmund bakal meraih keuntungan dari nilai yg ditawarkan MU. Pemain asal Armenia ini bergabung dgn Dortmund terhadap 2013 dari Shaktar Donetsk bersama nilai transfer £23,5 juta. 

Dortmund sendiri nampak tengah mempersiapkan periode depan tidak dengan kedatangan Mkhitaryan. Mereka berhasil mendapati gelandang serang Ousmane Dembele dari Rennes, & minggu duluajukan tawaran £29,2 juta buat gelandang Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi. 

Kesebelasan yg diasuh Thomas Tuchel itu serta bersiap buat mengambil pulang Mario Goetze dari Bayern Munich, atau merekrut Andre Schuerrle dari Wolfsburg seperti yang di langsir dari Prediksi Skor.

Sementara itu, Manchester United sendiri dapat menawarkan Mkhitaryan kontrak bersama durasi empat sampai lima thn, sedangkan buat Ibrahimovic kontrak satu th bersama upah £220 ribu. 

Ibrahimovic & Mkhitaryan mempunyai agen yg sama, yakni Mino Raiola. 

Ibrahimovic sudah menyepakati besaran penghasilan itu & terhadap minggu mula-mula Juli bakal terbang ke Inggris buat bicara bersama Jose Mourinho juga menyelesaikan kesepakatan.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment