Tuesday, June 21, 2016

Conte Akan Lakukan Rotasi tapi Italia Tetap Fokus Lawan Republik Irlandia

Conte Akan Lakukan Rotasi tapi Italia Tetap Fokus Lawan Republik Irlandia - Pelatih Italia Antonio Conte bakal mengubah susunan pemain kala menghadapi Republik Irlandia walau menegaskan momentum positif haruslah dilanjutkan. 



Italia memenangi dua kontes awalnya di Piala Eropa 2016; menundukkan Belgia bersama score 2-0 & menang 1-0 atas Swedia. Hasil itu menciptakan Gli Azzurri telah dijamin lolos ke 16 agung yang merupakan terpandai Group E biarpun masihlah miliki satu laga sisa. 

Satu kejuaraan sisa tersebut dapat dijalani di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, menghadapi Republik Irlandia, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB. Italia belum sempat lagi mampu memenangi tiga laga fase grupnya sejak melakukannya terhadap Euro 2000. 

"Saya bakal menciptakan perubahan tetapi aku belum tahu seberapa tidak sedikit. Kejuaraan ini berikan peluang pemain yg belum tidak sedikit main-main menjadi berkesempatan ambil bidang,"papar Conte yang bersumber dari Taruhan Bola.

"Bagaimana serta, aku menginginkan itu tak mempengaruhi persiapan kami. Di tim ini ga ada starter atau pemain cadangan, hanya ada 23 pemain & satu buah staf kepelatihan yg menang & kalah bersama-sama. 

"Kami sangat konsentrasi, ini ialah satu buah kompetisi yg utama untuk kami," sebutnya. 

Di babak 16 gede Italia dapat menghadapi runner-up Kelompok D, dgn Republik Irlandia masihlah berikhtiar lolos sbg runner-up Kelompok E atau salah satu dari tim paling baik yg finis di posisi tiga. 

"Buat mereka ini dapat jadi kompetisi hidup-mati. Irlandia punyai mutu & kami tidak boleh melupakan bila itu yakni tim yg mengalahkan Jerman di kualifikasi," kata Conte seperti di langsir dari Prediksi Bola.

"Namun, kami tidak ingin memberikan suatu kesan jelek (bersama perubahan susunan pemain). Kami mau memenangi turnamen dikarenakan itu dapat memberikan suntikan gede dalam kepercayaan diri. 

"Kami mengawali perjalanan ini secara sesuai namun kamim tidak boleh kehilangan arah. Kebenaran bahwa kami telah lolos tak berarti apa-apa," menurutnya.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment