Saturday, June 18, 2016

Morata Belum Tahu Soal Masa Depannya, Tapi Akan Sedih Jika Tinggalkan Juve

Morata Belum Tahu Soal Masa Depannya, Tapi Akan Sedih Jika Tinggalkan Juve - Alvaro Morata masihlah diliputi tanda bertanya soal kelanjutan musim depannya. Walau demikian, Morata mengaku nyaman di Juventus. 



Morata telah menghabiskan dua thn terakhir ini dengan Bianconeri. Tapi Real Madrid tetap punyai opsi buat membeli kembali Morata seharga 30 juta euro. 

Juve berniat buat mempertahankan Morata. Sementara itu, Madrid diklaim mau membeli kembali Morata utk dipasarkan kembali maka mendatangkan keuntungan. Sejauh ini, sekian banyak club ygdinamakan tertarik terhadap striker 23 th itu antara lain Chelsea, Arsenal, & Manchester United. 

Hingga sekarang, Morata yg sedang memperkuat Spanyol di Piala Eropa itu mengaku belum tahu factor periode depannya. Walau mengaku nyaman di Juve, Morata menyebutkan bahwa ketentuanbukan di tangannya. 

"Saya dengar dari agen aku & dirinya bilang bahwa jumpa bersama Real Madrid murni utk mendiskusikan Diego Llorente, menjadi mereka tak berkata soal situasi aku," tutur Morata yang di kutip dari Bandar Bola Terpercaya.

"Saya tak mampu berbicara tidak sedikit terhadap fans Juve, aku minta maaf, namun memang lah demikian kondisinya. Aku tak tahu seperti apa hari esok aku." 

"Yang sanggup aku katakan ialah aku merasa seperti di hunian dgn Juventus & terima kasih pada seluruhnya fans yg konsisten mengirimkan pesan. Aku miliki tidak sedikit sohib di Turin & terang dapatsedih jikalau mesti bertolak," lanjut Morata seperti di langsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Juve yaitu salah satu club paling besar di Eropa & yg paling besar di Italia. Aku gemar ada di sana & aku memang minta maaf dikarenakan tak dapat bilang lebih tidak sedikit lagi soal periode depanaku, dikarenakan ini tak tergantung aku." 

"Yang mampu aku melakukan merupakan konsisten menunggu & laksanakan apa yg dibilang pada aku," tuturnya.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment