Saturday, June 25, 2016

Portugal Singkirkan Kroasia Lewat Gol Di Perpanjangan Waktu

Portugal Singkirkan Kroasia Lewat Gol Di Perpanjangan Waktu - Portugal sukses melangkah ke perempatfinal Piala Eropa 2016. Gol tunggal Ricardo Quaresma di babak penambahan mengambil mereka menang 1-0 atas Kroasia. 



Dalam kompetisi di Stade Bollaert-Delelis, Pekan (26/6/2016) dinihari WIB, Kroasia main lebih dominan dgn penguasaan bola mencapai 58%. Namun dominasi itu tidak diimbangi jumlah ancaman ke gawang lawan. 

Malah ke-2 tim tidak dapat mencatatkan percobaan on target selagi 90 menit. Tidak ada gol di kala normal, laga juga hasilnya dilanjutkan ke babak penambahan. Situasi pernah nampak tidak beralih,hingga di menit-menit akhir. 

Dalam suatu serangan, kesempatan Kroasia melalui Ivan Perisic dimentahkan tiang gawang. Portugal lantas lakukan serangan balik & berbuah gol. Sepakan Cristiano Ronaldo ditepis, bola pantulansetelah itu dicocor Quaresma bersama gampang ke gawang kosong. 

Dengan Cara keseluruhan, Portugal hanya miliki lima tembakan & cuma dua yg mengarah ke gawang, keduanya dicatatkan di babak penambahan. Sedang Kroasia miliki 15 percobaan & tidak satupun mengarah ke gawang seperti di kutip dari Agen Poker Terpercaya.

Hasil ini menciptakan Portugal lolos ke perempatfinal. Mereka seterusnya bakal berhadapan dgn Polandia. 

Kroasia mengawali laga dgn membawa inisiatif menguasai permainan. Namun Portugal tampil rapat di kira kira kotak penalti buat menutup celah. Portugal sendiri sekian banyak kali cobalahmelancarkan serangan melalui ke-2 sudut, tetapi masihlah dapat dihalau pertahanan Kroasia. 

Tidak ada kesempatan tercipta hingga 20 menit turnamen terjadi. Peluang mula-mula baru tercipta di menit ke-25 oleh Portugal. Umpan lambung Raphael Guerreiro dari tendangan bebas di sudut kiri disambut sundulan Pepe, tetapi melambung. 

Lima menit berselang, Kroasia balas meneror. Bermula dari Nani yg memberikan bola free ditengah arena lapang, Milan Badelj melepaskan umpan terobosan ke Ivan Perisic di sudut kanan. Perisic cobalakukan aktivitas memotong ke tengah & melepaskan sepakan, namun tetap melebar di segi kanan gawang. 

Kroasia mendapati peluang dari sepak pojok di menit ke-35. Umpan lambung Darijo Srna cobalah ditanduk Mario Mandzukic di tengah kotak penalti, mogok jauh dari sasaran. Mandzukic kesusahanmenyongsong bola dgn bersih dikarenakan dijaga dua pemain Portugal seperti bersumber dari Prediksi Mix Parlay.

Kroasia miliki peluang keren di menit ke-40, waktu Ivan Strinic menerima umpan terobosan di segi kiri & dalam posisi bebas. Cuma saja upayanya melepaskan umpan silang tidak menemui sahabatsetim & dihalau Portugal. 

Tidak ada kesempatan lagi yg tercipta hingga babak perdana berhenti. Ke-2 tim sama-sama tidak mencatatkan percobaan cocok sasaran sewaktu 45 menit mula-mula. 

Suatu serangan segera Kroasia dari kiri hampir memberikan ancaman serius utk Portugal. Umpan silang Strinic melesat ke depan gawang & cobalah ditanduk Marcelo Brozovic, namun tidak berhasildikarenakan bola melaju terlampaui deras. 

Dari sepak pojok yg dihasilkan usai bola dihalau pertahanan Portugal, Kroasia kembali meneror. Bola sodoran Rakitic di terima Brozovic di dalam kotak penalti, lantas diarahkan ke gawang. Tetapmelesat jauh di atas gawang. 

Portugal merespons di menit ke-57 lewat Renato Sanches usai main umpan satu-dua bersama Joao Mario. Pula tetap belum mengarah ke gawang dikarenakan sepakannya dari luar kotak penalti melenceng ke kiri. 

Dari bola mati di menit ke-61, Kroasia membuat kesempatan lain. Umpan lambung Srna disambut Domagoj Vida yg berdiri pass bebas, namun sundulannya berhenti melebar ke kiri gawang. 

Suatu umpan dari Adrien Silva di terima Nani di dalam kotak penalti kepada menit ke-63, tetapi sundulannya jauh di kanan gawang. Dalam prosesnya menyongsong bola, Nani terjatuh usai berduelbersama Strinic. Namun wasit bergeming. 

Dua kali upaya Perisic belum serta menemui sasaran. Upayanya di menit ke-71 melebar ke kiri, sementara di menit ke-80 melambung. 

Hingga babak ke-2 berhenti, tidak pun ada gol tercipta. Tatkala 90 menit bahkan tidak ada kesempatan yg mengarah ke gawang dari ke-2 tim. Laga juga dilanjutkan ke babak penambahan. 

Di menit ke-94, sundulan Perisic dari luar kotak penalti menyongsong umpan Vedran Corluka masihlah slim diatas gawang. Dua menit berselang, Nikola Kalinic mendapati area di sudut kanan namuntembakannya melebar. 

Kroasia kembali cobalah peruntungan dari luar kotak penalti lewat Brozovic. Lagi-lagi tidak mengarah ke gawang. 

Satu Buah kans keren didapatkan Kroasia di menit ke-113 melalui sepak pojok. Umpan lambung Brozovic ditanduk Vida, sementara gawang Portugal kosong sesudah Rui Patricio diawal mulanya cobalahmemotong umpan. Lagi-lagi bola hanya melambung. 

Kroasia hampir saja memetik keunggulan, namun sundulan Perisic dimentahkan tiang gawang. Portugal lantas melaksanakan serangan balik & berbuah gol. 

Umpan silang Nani dari kiri disepak Ronaldo di tiang jauh, namun sanggup ditepis Danijel Subasic. Bola muntah lantas disambar Ricardo Quaresma ke dalam gawang. 

Di menit-menit akhir babak penambahan, Kroasia nyaris menyamakan kedudukan. Namun sepakan Vida tidak tebal saja menyamping di kanan gawang. Laga berhenti tidak dengan gol lain.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment