Sunday, June 19, 2016

Italia Tak Butuh Bintang Macam Messi Atau Ronaldo

Italia Tak Butuh Bintang Macam Messi Atau Ronaldo - Italia menjejaki langkah di Piala Eropa 2016 dengan cara mulus. Skuat petunjuk Antonio Conte itu jadi tim ke-2 yg lolos ke babak 16 Akbar dari Kelompok E sesudah mengalahkan Swedia 1-0. 



Yakni Eder Martins, penyerang Gli Azzurri yg memastikan langkah Italia berkat golnya terhadap menit ke-88. Tetapi, sahabat setim Eder, Marco Parolo, merasa tidak tidak sedikit yg menyanjung sang pahlawan Italia tersebut. 

Menurut Parolo, itu sebab Eder bukan sosok bintang seperti halnya Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. "Jika gol Eder dilakukan oleh pemain seperti Leo Messi atau Ronaldo, beberapa orang tentudapat bicara itulah gol spektakuler di kontes ini (Piala Eropa)," ucapnya 

Kendati begitu, Parolo justru suka sebab tiada sosok bintang di timnas Italia. Jelasnya, kekompakan tim yg menciptakan Azzurri hebat, bukan dikarenakan satu atau dua pemain hebat. 

Dirinya menyebut, Italia tidak perlu bintang macam Messi atau Ronaldo di tim. "Semua pemain mesti mengambil kontribusi mutlak ke dalam satu buah tim & itu membuat perpaduan seluruhnyatalenta," ucap Parolo seperti di kutip dari Bandar Domino.

"Lebih baik bagi tim ini dikenal bersama seluruhnya pemainnya, bukan sebab satu atau dua pemain saja. Kami mesti konsisten maju dgn kebanggaan (sbg tim)." 

Italia dapat menjalani laga terakhir Kelompok E menghadapi Republik Irlandia. Kemenangan atas calon lawannya kelak bakal memastika Italia yang merupakan pemenang kelompok. 

"Kami mau meneruskan rute kami, dalam bayangan, memenangkan tiap-tiap pertandingannya. Hasil yg kami bakal, itu lantaran kami sudah memberikan segalanya," papar Parolo seperti di langsir dari Prediksi Bola.

"Semangat tim ini amat sangat luar biasa. Kami memberikan hati & jiwa kami." 

Gelandang club Lazio ini pun berkomentar tentang jumlahnya tim-tim akbar yg belum menemukan hasil paling baik mereka. Jelasnya, itu bukan dikarenakan performa tim yg menurun di kontes ini. 

"Itu bukan sebab mereka (tim-tim agung) tak main-main keren, namun disebabkan oleh sejumlah tim-tim mungil yg berkembang tambah baik. Disaat kami menuntut ilmu laporan dari tim pemandu,tiap-tiap club mempunyai pemain di klub-klub hebat." 

Tuturnya lagi, para pemain serta telah meraba & laksanakan persiapan tiap-tiap kontes. "Jadi, kompetisi kali ini tentang lebih tidak sedikit strategi ketimbang fisik di kompetisi ini," tegas Parolo. 

"Kami amat bersemangat & berada dalam situasi bahwa kami mampu melakukannya dengan cara maksimal."
- Posted By -

No comments:

Post a Comment