Monday, June 20, 2016

Ancam Tinggalkan Timnas Spanyol Pedro Minta Maaf

Ancam Tinggalkan Timnas Spanyol Pedro Minta Maaf - Winger timnas Spanyol, Pedro Rodriguez, minta maaf sesudah menyampaikan kekecewaannya cuma jadi pemain cadangan di dua kejuaraan Kelompok D Piala Eropa 2016. 



Dalam wawancara bersama Movistar, Pedro mengaku kecewa cuma jadi pemain cadangan. Dari dua kejuaraan yg telah dijalani timnas Spanyol, winger 28 th itu cuma tampil delapan menit saat La Furia Roja mengalahkan Republik Ceko 1-0, 13 Juni dulu. 

"Saya miliki cita-cita lain saat tiba di sini, & situasinya bukan yg aku inginkan. Seandainya aku tak miliki tampilan yg berkesinambungan, sehingga susah bagi aku buat konsisten kembali & jadi sektordari tim ini," tutur Pedro seperti dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Dalam konferensi pers mendekati melawan Kroasia, Senin (20/6), Pedro mengubah pikirannya. Mantan pemain Barcelona itu tampaknya sadar pernyataannya sudah membuat konflik di dalam skuat timnas Spanyol. 

"Saya minta maaf apabila menyinggung satu orang bersama komentar aku. Aku suka berada di sini, dgn timnas Spanyol. Ini idaman aku mampu main di Piala Eropa," tutur Pedro seperti di langsir Prediksi Mix Parlay.

Pedro mengaku telah berkata bersama teman setim & pelatih Vicente Del Bosque. Winger yg sekarang ini memperkuat Chelsea itu mengemukakan sohib setim & Del Bosque sanggup mendalamipernyataannya. 

"Saya telah mengklarifikasi, & mereka mengerti. Aku telah berkata dgn Del Bosque & teman setim aku. Aku suka dapat mendapat kepercayaan mereka. Terang aku mau main-main, sama seperti pemain yang lain," ujar Pedro. 

"Tapi, aku sanggup ulangi seandainya aku gemar berada di tim ini. Aku minta maaf seandainya aku memunculkan masalah," sambungnya. 

Dgn ticket 16 akbar telah digenggam Spanyol, Pedro diprediksi bakal jadi starter disaat Spanyol menghadapi Kroasia terhadap turnamen terakhir Kelompok D di Bordeaux, Selasa (21/6) tengah malamdikala setempat.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment