Thursday, June 23, 2016

Erik Hamren Tegaskan Tak Ada Lagi Zlatan Lain Di Swedia

Erik Hamren Tegaskan Tak Ada Lagi Zlatan Lain Di Swedia - Pelatih tim nasional Swedia, Erik Hamren, meminta negaranya tidak butuh terlampaui menginginkan bakal lahir pemain yang lain seperti Zlatan Ibrahimovic dari negeri Swedia. 



"Tidak. Dirinya amat sangat teristimewa. Aku harap kami mampu menemukan pemain lain yg bukan Zlatan, tetapi setidaknya main teramat keren," kata Hamsen seusai kesebelasannya ditekuk Belgia 0-1 lantaran tendangan Radja Nainggolan, Rabu (22/6). 

"Saya tidak berpikir bahwa di negeri mungil seperti Swedia Kamu mampu menemukan Zlatan yang lain, lantaran dirinya memang lah amat sangat unik." 

Zlatan Ibrahimovic memang lah sudah menyebutkan bakal pensiun dari kariernya di tim nasional sesudah Piala Eropa 2016 usai. Lahir di Rosengard dari ayah seseorang penduduk negeri Bosnia, & ibu ygseseorang penduduk negeri Kroasia, Zlatan jadi salah satu pemain paling baik dalam histori Swedia di kutip dari Taruhan Bola.

Beliau membela negeri Skandinavia itu 116 kali dgn torehan 62 gol -- memegang rekor gol terbanyak buat timnas Swedia. Pemain 34 th itu menjalani kiprah timnas kepada awal thn 2001 silam,terhadap umur 19 thn & tiga bln. 

Di arena Piala Eropa, Zlatan sudah main-main di empat kompetisi sejak 2004 silam. Beliau cuma tidak berhasil membentuk gol di penyelenggaraan kali ini. Swedia imbang 1-1 melawan Republik Irlandia di laga mula-mula, seterusnya ditekuk Italia 0-1, & kalah 0-1 dari Belgia seperti di langsir dari Prediksi Bola.

Raihan satu poin itu tidak pass utk mengantarkan Swedia di fase gugur. Ibrahimovic tidak mampu menutup kekecewaannya. 

"Ini amat sangat berat, ini mengecewakan. Tetapi di kala bersamaan aku pula menyenanginya," kata laki-laki yg saat ini tidak dengan club tersebut. 

"Kami mempunyai bisa jadi main di Piala Eropa & serta mewakili Swedia. Aku miliki kenangan luar biasa bersama tim nasional."
- Posted By -

No comments:

Post a Comment