Thursday, October 6, 2016

Zinedine Zidane Pelatih Real Madrid Tidak Takut Di Pecat

Zinedine Zidane Pelatih Real Madrid Tidak Takut Di Pecat- Ada isu kabar kabar kalau Zidane akan dipecat dari Real Madrid. Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak takut dengan pemecatan. Menurutnya, pemecatan adalah bagian dari karier seorang pelatih klub dan justru bagi Zidane itu sebuah kehormatan yang harus diterima didalam pekerjaan.

Agen Bola Terpercaya

Zidane mulai menangani Madrid sejak musim 2015/2016, di mana ia ditunjuk menggantikan Rafael Benitez pada pertengahan musim. Di akhir musim, Zidane sukses membawa Madrid menjuarai Liga Champions. Dengan modal satu trofi Liga Champions itu, Zidane kembali dipercaya menangani Madrid. Setelah sempat start dengan mulus, kini Madrid tengah tersendat. Empat pertandingan terakhir mereka di semua ajang berakhir tanpa kemenangan --semuanya berujung hasil imbang.

Dengan hasil pertandingan Real Madrid yang menurun drastis tanpa kemenangan satupun dari empat laga pertandingan, Zinedine Zidane dikabarkan terancam pemecatan nya sebagai pelatih Read Madrid. Namun mengenai soal pemecatan Zinedine Zidane justru tidak takut akan pemecatan tersebut.  
"Saya tidak takut pada pemecatan,pemecatan. Menurut saya, pemecatan adalah bagian dari karier seorang pelatih klub dan justru bagi saya akan mengangap itu sebuah kehormatan dan resiko yang harus diterima didalam pekerjaan." ujar Zidane kepada RMC. "Biar bagaimanapun, saya akan mengalaminya suatu saat nanti."

"Saya tidak mabil pusing jika harus dipecat suatu saat, saya lebih fokus dan menikmati apa yang saya lakukan saat ini. Saya mendapatkan kesempatan yang bagus dan saya senang melakukannya. Saya suka pekerjaan saya, meskipun tidak selamanya gampang-gampang saja. Dan semua pekerjaan itu pasti ada kalanya tidak mulus dan tentu pasti semua orang akan merasakan tidak enak juga dalam pekerjaan, tidak mungkin akan enak-enak saja" dengan tegas Zidane berkata"

"Tapi, saya ingin belajar dan mengembangkan diri. Bekerja bersama pemain-pemain hebat ini setiap hari membuat saya belajar. Saya mendedikasikan penuh diri saya pada apa yang saya lakukan di lapangan.""Saya punya skuat yang hebat, menang atau kalah mereka adalah orang-orang yang baik," kata Zidane. Dan menurut saya kami di posisi aman-aman saja tidak begitu buruk, meski di empat pertandingan kami tidak menang ya se engak-engak nya kami juga tidak kalah,"ujar Zidane menambahkan.

Posisi Madrid di klasemen sementara La Liga tidak buruk-buruk amat. Dari tujuh pekan, mereka kini berada di posisi kedua dengan koleksi nilai 15, sama dengan koleksi nilai pemuncak klasemen, Atletico Madrid.Isu bahwa ruang ganti Madrid tak harmonis pun ditepis jauh-jauh. Striker Madrid, Alvaro Morata, baru-baru ini menegaskan bahwa semua pemain berada di belakang Zidane.

Zinedine Zidane Pelatih Real Madrid Tidak Takut Di Pecat


-By Posted-


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment