Monday, October 31, 2016

November Besok Adalah Bulan Terberat Bagi Arsenal

November Besok Adalah Bulan Terberat Bagi Arsenal - Musim ini Arsenal sudah ditunggu menghadapi dan menjalani periode berat di bulan November besok. Periode yang mana penting dalam langkah perjalanan Arsenal yang sebagai mana Arsenal akan menghadapi November yang bisa dibilang cukup berat.

Agen Bola Terpercaya


Banyak orang-orang yang membicarakan kalau Arsenal kini disebut-sebut sebagai calon satu kandidat juara Premier League. Pasalnya tim London Utara itu berada di puncak klasemen bersama dengan Manchester City dan Liverpool dengan 23 poin dari 10 pertandingan dan wajar kalau di Arsenal dibincangkan orang-orang saat ini.

Arsenal sudah sering berhasil menang mengalakan musuh-musuh nya seperti kemenangan atas Sunderland 4-1 jadi kemenangan ke-11 dari 13 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Setelah start kurang sip di awal musim, kalah dari Liverpool dan imbang dengan Leicester, Arsenal mulai melaju kencang dan kini menjadi salah satu kandidat calon juara Premier League.

Kejadian seperti saat ini sangat kencang kerap terjadi dijalani Arsenal di musim-musim sebelumnya namun mereka juga sering kehabisan bensin di pertengahan, yang mengakibatkan tertinggal dari tim-tim lain dan telat bangkit di akhir musim. Namun sekarang Arsenal semakin kelihatan kalau mereka bisa lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelum nya.

Wajar saja manajer Arsene Wenger tak ingin hal itu menimpa timnya lagi musim ini. Apalagi Arsenal akan menjalani periode berat di November ini, yang dimulai parti tandang ke Ludogorets tengah pekan ini, lalu Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini, tandang ke markas Manchester United (19 November), Paris St-Germain (24 November), dan ditutup Bournemouth (27 November).

"Kami punya laga-laga sulit ke depannya, November ini berat, jadi kami akan tahu seberapa jauh kami bisa melangkah di akhir November nanti."Hasrat seluruh pemain ada di sana dan tentunya mental para pemain begitu tangguh. Kebersamaan sangat kuat, kami juga punya kualitas bagus, jadi ini adalah perpaduan yang luar biasa," ujar Wenger.

"Kami juga tidak tinggi hati dan kami juga harus bisa tampil llebih konsisten dari pekan ke pekan. Kami ingin menunjukkan itu dalam periode yang lama. Rintangan demi rintangan selalu ada menunggu didepan. Dan kami tidak akan mengangap semua perjalanan itu gampang dan selalu mulus, kami harus tetap terus berusaha dan memberiakn penampialan terbaik Itulah yang harus kami lakukan," tutupnya.

November Ini Adalah Bulan Terberat Bagi Arsenal


-Posted By-


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment