Sunday, October 30, 2016

Meski Kontraknya Akan Berakhir, Robben Akan Tetap Tampil Bagus

Meski Kontraknya Akan Berakhir, Robben Akan Tetap Tampil Bagus - Musim ini Robben meberikan penampulan terbaiknya dengan berhasil memperoleh empat gol dan empat assist dari tujuh penampilan di seluruh kompetisi. Dengan performa seperti ini wajar saja jika pihak Bayern belum ingin kehilangan pemain yang tahun depan akan berumur 33 tahun tersebut. Robben dianggap masih jadi elemen penting dalam tim Bayern untuk bisa merajai Jerman dan Eropa musim ini.


Agen Bola Terpercaya


Mengenai soal kelanjutan kariernya di Bayern musim depan, Robben belum mau memikirkannya dan lebih fokus menjaga konsistensi penampilannya musim ini, serta tentunya bebas dari cedera. Robben sangat berharap bisa memberikan penampilan yang oke dan tentu dia berharap juga bebas dari cedera agar bisa memberikan permainan yang terbaik di musim ini.

Kontrak Robben memang akan berakhir musim ini, namun Robben tidak terlalu memikirkan tentang kontrak nya lanjut atau tidak, karena Robben lebih fokus ingin tampil oke dan memberikan penampilan terbaiknya sebelum masa kontraknya habis musim ini.

"(Rummenigge) punya nomor telepon ayah saya (agen Robben), jadi bisa menghubunginya setiap saat dan mengajaknya minum kopi. Tapi itu bukan yang terpenting untuk saya," ujar Robben usai laga kontra Augsburg semalam.

Saya ingin focus dan tidak mau memikirkan hal2 lain dulu target saya sebelum masa kontrak habis adalah tetap fit dan memberikan tampilan yang oke. Kami tahu betapa pentingnya kami (dia dan Bayern) untuk satu sama lain," lanjutnya

"Saya berkata jujur kalau saya sangat2 tidak ingin memikirkan hal2, tapi saya tidak terlalu memikirkan itu. Saya hanya ingin bermain di sini dan saya ingin fokus dengan memberikan penampilan yang terbaik saya dan focus dalam bertanding tanpa ada hambatan cedera seprti yang saya alami sebelum2 nya."

"Dapat kontrak atau tidak saya tidak terlalu memikirkan nya, yang penting saat ini saya tetap di Bayern Munich. Saya tahu kontrak saya berakhir di tahun 2017, itu persoalan lain, lainnya adalah tetap fit, lalu saya bisa mendapat ritme bertanding dari situ dan tampil dengan oke. Yang ketiga mungkin adalah soal kontrak baru," tutupnya

Meski Kontraknya Akan Berakhir, Robben Akan Tetap Tampil Bagus


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya


No comments:

Post a Comment