Monday, October 3, 2016

Mourinho & Julen Lopetegui Percaya Herrera Bisa Di Andalkan Di Timnas Spanyol

Mourinho & Julen Lopetegui Percaya Herrera Bisa Di Andalkan Di Timnas SpanyolPerforma apik Ander Herrera belakangan ini berbuah manis. Untuk pertama kali dalam kariernya, Herrera mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional Spanyol. Ander Herrera Dipercayai bisa memperkuat timnas Spanyol untuk yang pertama kalinya.

Agen Bola Terpercaya



Ander Herrera memang dinilai mempunyai bakat dibidang bola, Ander Herrera mendapatkan kesempatan untuk menunjukan kemampuanya, dia sangat antusias dan kompak dengan tim rekanya. Tentu suatu kebangaan bagi Ander Herrera karena ini untuk pertama kalinya dia dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol.

Manchester United boleh jadi sedang tersendat, namun itu tidak menghalangi Herrera untuk menunjukkan kecemerlangannya dan bakatnya. Oleh manajer United, Jose Mourinho, Herrera diplot sebagai jangkar demi membuat Paul Pogba bergerak lebih bebas di depannya.

Ander Herrera dinilai sangat bagus dalam permainanya, Mourinho puas dengan penampilan Herrera sejauh ini. Manajer asal Portugal itu bahkan mengatakan, Herrera adalah salah satu andalannya dan akan selalu menyertakannya di dalam pertandingan --entah sebagai starter atau sebagai pemain pengganti.

Karena dengan bakat yang Ander Herrera yang bisa di andalkan. Rupanya bukan Mourinho saja yang puas dengan performa Herrera. Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, juga demikian. Untuk pertama kalinya, Herrera pun dipanggil memperkuat La Furia Roja untuk menghadapi Italia (6/10) dan Albania (9/10) di kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Herrera dipanggil memperkuat tim pada Senin sore dan akan bergabung dengan tim di pemusatan latihan, Ander Herrera juga dipercayai bisa di andalkan untuk bergabung dan bermain di timnas Spanyol" demikian pernyataan dari tim nasional Spanyol.

Ucapan selamat pun datang dari gelandang United sekaligus teman dekat Herrera, Juan Mata. Ironisnya, Mata sendiri tidak dipanggil memperkuat Spanyol kali ini. Namun Juan Mata justru memberikan kata selamat dan support untuk Ander Herrera. "Selamat, Ander Herrera!" tulis Mata di akun Twitter-nya.

Herrera telah memperkuat Spanyol di level junior. Namun, belum satu kali pun ia pernah memperkuat Spanyol di level senior. Di level junior, ia pernah membantu Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 pada tahun 2011.

Mourinho & Julen Lopetegui Percaya Herrera Bisa Di Andalkan Di Timnas Spanyol


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment