Sunday, October 30, 2016

Menurut Josep Guardiola Momen Terpenting Untuk Menikmati Kemenagan

Menurut Josep Guardiola Momen Terpenting Untuk Menikmati KemenaganSetelah berhasil menang dengan skor4-0 tentu suatu kebanggaan bagi Josep Guardiola dan tim nya untuk menikmati dulu kemenangan yang diraih Manchester City, bagi mereka kemenagan perlu di nikmati sebelum berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan.



Agen Bola Terpercaya


Setelah bertanding dan bertarung melawan pada enam pertandingan sebelumnya selalu gagal menang, City akhirnya bisa meraih poin penuh saat bertamu ke West Bromwich Albion. Dua gol Sergio Aguero dan dua lainnya dari Ilkay Gundogan memberi keunggulan 4-0. Dan tentu suatu yang patut bagi city untuk menikmati momen2 kemangan nya.

Namun meski telah berhasil menang di pertandingan pekan kemaren City langsung ditunggu di pertandingan yang mungkin bisa dibilang cukup berat lain setelah pesta di kandang WBA. Di tengah pekan ini Sergio Aguero dkk akan kembali berhadapan dengan Barcelona, klub yang dua pekan lalu menggilas mereka empat gol tanpa balas di Camp Nou.

Setelah di nyatakan kalau City akan berhadapan dengan Barcelona, itu tidak berpengaruh bagi tim City untuk mnikmati kemenangan mereka. Saat ditanya soal laga dengan Barca, Guardiola tak menjawab banyak. Dia menyatakan kalau timnya akan menikmati dulu kemenangan yang baru didapat, dan akan memikirkan soal Barcelona sehari setelah kemenangan atas WBA.

"Sekarang adalah waktu buat saya dan tim saya untuk menikmati momen-momen kemenangan pertandingan ini, tidak ada beban bagi kami walau kami akan ditunggu tim Barcelona. yang terpenting sekarang kami masih punya hari esok untuk memberi penjelasan (soal Barcelona)," ucap Guardiola

"Saya juga tidak mengangap reme lawan yang akan kami hadapi pada pekan tengah yang akan datang, kami tahu seberapa pentingnya laga menghadapi tim terbaik itu, tapi sekarang adalah waktunya, selama dua jam, untuk menikmati kemenangan ini. Adalah lebih baik menjelang laga selanjutnya dengan kemenangan dibanding kekalahan, tidak selalu kenikmatan kemenangan akan kami nikmati selalu" ucap Guardiola lagi.

Dan kemungkinan City akan menjamu Barcelona pada Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Peluang City membalas kekalahan atas Barcelona terbuka lebar, bermain di kandang dan kembalinya ketajaman Sergio Aguero akan jadi modal penting buat City untuk mencoba melanjutkan kemenangan yang baru mereka raih.


Menurut Josep Guardiola Momen Terpenting Untuk Menikmati Kemenagan


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment