Thursday, October 6, 2016

Uruguay Sobek Gawang Venezuela Dengan Skor 3-0

Uruguay Sobek Gawang Venezuela Dengan Skor 3-0- Suatu kebangaan tentu bagi tim Uruguay dengan berhasil menyobek gawang Venezuela  dengan memantapkan posisi di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL usai mengalahkan Venezuela 3-0, dengan dua gol dibuat Edinson Cavani.

Agen Bola Terpercaya


Dalam lanjutan kualifikasi yang dihelat di Estadio Centenario, Jumat (7/10/2016) pagi WIB, Uruguay bermain dengan kekuatan penuh termasuk Cavani dan Luis Suarez di lini depan. Uruguay berhasil menang tanpa balasan gol satupun dari Venezuela dengan skor 3-0.

Memainkan dua penyerang andalannya, Uruguay bermain dominan sedari menit awal dengan total 16 attempts, di mana tujuh di antaranya mencapai sasaran. Sementara, Venezuela hanya bikin satu attempts on target dari total delapan.

Di menit kedelapan tembakan Nicolas Lodeiro masih bisa ditepis kiper Venezuela dan hanya berujung sepak pojok. Venezuela balas menyerang ketika di menit ke-22 sepakan Adalberto Penaranda melebar di sisi kiri gawang Fernando Muslera.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-29 usai Nicolas Lodeiro mencatatkan namanya di papan skor. Tandukan Lodeiro meneruskan umpan silang Suarez mampu menjebol jala Venezuela yang dikawal Daniel Hernandez. Uruguay berupaya menambah gol tapi skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Uruguay langsung menggebrak sejak peluit dibunyikan dan hasilnya hanya butuh waktu semenita selepas restart untuk menggandakan keunggulan jadi 2-0. Carlos Sanchez mengirimkan umpan ke kotak penalti yang diterima Cavani dan dituntaskan dengan sepakan terukur ke pojok gawang.

Venezuela yang terus ditekan harus kehilangan satu pemainnya di menit ke-65 setelah Oswaldo Vizcarrondo mendapat kartu kuning kedua. Uruguay makin intens melancarkan serangan dengan keunggulan jumlah pemain dan hasilnya di menit ke-79, skor berubah jadi 3-0 usai Cavani mencetak gol keduanya.

Mendapat umpan Suarez, tembakan kaki kiri Cavani bersarang di pojok atas gawang Venezuela. Skor 3-0 jadi penutup laga tersebut. Tambahan tiga poin ini membuat Uruguay kokoh di puncak klasemen dengan 19 poin dari sembilan laga, sementara Venezuela di posisi buncit dengan dua poin.

Pertandinganpun pun berakhir antara Uruguay melawan Venezuela, Uruguay berhasil menang dengan skor 3-0. Uruguay menang tanpa balasan gol satupun dari Venezuela.

Uruguay Sobek Gawang Venezuela Dengan Skor 3-0 


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya



No comments:

Post a Comment