Tuesday, May 20, 2014

Taruhan Bola - PM Spanyol: Salut buat Atletico, Namun Mandrid yang Calon Juara

Taruhan Bola - PM Spanyol: Salut buat Atletico, Namun Mandrid yang Calon JuaraUntuk final bersejarah tersebut, Perdana Menteri Mariano Rajoy memastikan dirinya akan hadir di sana. Secara terang-terangan dia menyatakan keberpihakannya pada El Real ketimbang Los Rojiblancos.




"Saya pikir itu akan menjadi bagian tugas saya untuk pergi ke Lisbon, dan itu juga sejalan dengan passion saya terhadap sepakbola," ungkap Rajoy dalam wawancaranya dengan Radio SER dan dikutip dari Marca.

"Saya angkat topi untuk Atletico. Tapi saya ingin Madrid yang memenangi turnamen itu," lanjutnya kemudian.

Taruhan Bola

Mariano Rajoy dalam sebuah kesempatan beberapa tahun lalu mengaku kalau dirinya adalah siporter Deportivo La Coruna. Namun sejak dua tahun terakhir dia beralih mendukung Madrid.

Keberhasilan Atletico Madrid dan Real Madrid lolos ke final Liga Champions menjadi kebanggaan sendiri buat publik Spanyol. Perdana Menteri Spanyol memastikan akan menyaksikan langsung laga itu, dan memberi dukungan pada El Real.

Final liga Champions antara Atletico dan Madrid akan dihelat di Lisbon, Portugal, pada 25 Mei mendatang. Sepanjang sejarah kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut, ini merupakan kali pertama ada tim yang berasal dari satu kota berhadapan di laga puncak.

No comments:

Post a Comment