Tuesday, May 20, 2014

Taruhan Bola - Busquests: Mungkin Saya Sibuk Ketika Final Liga Champions

Taruhan Bola - Busquests: Mungkin Saya Sibuk Ketika Final Liga ChampionsBusquets secara khusus memuji penampilan impresif Atletico musim ini. Pemain internasional Spanyol itu mengaku tak terkejut dengan performa tim arahan Diego Simeone itu.



Taruhan Bola - Busquests: Mungkin Saya Sibuk Ketika Final Liga Champions

"Saya tidak terkejut oleh Atletico. Mereka adalah tim hebat, sangat kompetitif, lapar, dan intens. Mereka ada di sana karena kerja mereka sendiri," lanjut Busquets.

"Cara Atletico bermain berbeda dengan Barca. Tidak lebih baik atau lebih buruk. Pada akhirnya, yang penting adalah hasil," imbuhnya.

Laga final akan dimainkan di Estadio Da Luz, Lisbon, pada 24 Mei mendatang. Ditanya soal pertandingan ini, Busquets mengaku bahwa dia mungkin saja tak menyaksikannya karena sibuk.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan hari itu," sahut Busquets seperti dikutip Football Espana.

"Saya pikir finalnya tidak akan berefek pada La Liga. Masih banyak hari sampai akhir liga (18 Mei) dan mereka bisa rileks selama seminggu," katanya menambahkan.

Taruhan Bola

Sergio Busquets tak terlalu tertarik dengan laga final Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico Madrid. Gelandang Barcelona itu mengaku belum tahu apa yang akan dilakukannya pada hari itu.

Final Liga Champions musim ini akan mempertemukan dua tim asal kota Madrid. Sepanjang sejarah kompetisi Eropa, ini adalah kali pertama dua tim dari kota yang sama bertemu di babak final.

Madrid lebih dulu lolos usai menyingkirkan sang juara bertahan Bayern Munich. Atletico yang di babak perempatfinal mendepak Barca itu melangkah ke partai puncak dengan mengandaskan Chelsea.

Post By: myonlinebet-master138.blogspot.com

No comments:

Post a Comment